Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Friday 6 February 2015

10 Kata Kata Bijak Cinta Terpanas 2015

10 Kata Kata Bijak Cinta Terpanas 2015 -  Ketika kita mengungkapkan perasaan kita kepada sang kekasih dengan menggunakan bahasa yang halus dan langsung mengena dihatinya tentunya itu akan sangat menghasilkan suatu kenangan yang indah bagi sang pacar.

Dan memang terkadang untuk merangkai kata kata bijak cinta untuk orang yang kita sayangi memang tidaklah semudah membalikkan tangan karena seringkali kita merasa gerogi dan juga tidak percaya diri untuk mengungkapkan apa yang telah kita rasakan. 

Oleh karenanya disini kami katakatamutiara87 berusaha untuk membantu rekan-rekan semua yang mungkin sedikit mengalami kesulitan untuk merangkai kata kata bijak cinta ataupun kata kata yang lainnya untuk mendapatkan banyak koleksi kata kata yang akan sangat membantu sahabat-sahabat pembaca yang kami hormati

Baiklah berikut koleksi kata kata bijak yang bisa sobat pilah dan pilih untuk diungkapkan kepada orang yang sobat kasihi dan sayangi.


kata bijak cinta

KATA KATA BIJAK CINTA

"Sandal bisa gantiin sepatu, bambu bisa gantiin kayu, lilin pun biisa gantiin lampu, tapi satu yg harus kamu tahu, bahwa tidak ada yang bisa menggantikan kamu dihatiku"

"Mengembalikan suatu kepercayaan dalam suatu hubungan itu sulit bagiku menyambung benang yang putus sudah di sambung tetap saja kelihatan luka itu."

"Jadikanlah cinta kita seperti lilin yang rela hancur demi menerangi orang yang kita sayag dalam gelap  dan seperti kembang api  walau hanya sementara tapi membuat takjub orang yang melihat"

"Saat kau menjalin cinta, dan ingin serius. jangan pernah menunda satu hal, lebih baik tanyakan langsung saja, kejujuran itu sangat penting, karena kebohogan akan membawa kalian dalam kesengsaraan"

"Membahagiakan seseorang, baik itu sahabat, keluarga, pacar, dan orang lain. Tidak hanya dengan materi, karena hanya dengan senyuman, bisa dapat membuat orang lain bahagia, dari pada hura-hura yang tak jelas."

"Tangisan tak kan bisa mengembalikan hati yang kecewa
Menyendiri bukan juga hal yg terbaik untuk melupakan semua itu
Meski hati ini telah hancur dan kecewa,jangan pernah putus asa akan itu smua
Lebih baik sendiri dari pada kecewa karena punya cinta yang selalu membuat sakit hati"

"Carilah lelaki yang bisa mencintai kekuranganmu. Karena cinta itu tak perlu spesial di hati melainkan untuk bisa di jadikan pelindungmu dan panutanmu"

"Kekecewaan dan kebencian dengan orang yang sudah membuat hati ini sakit. Itu juga ada batasanya karena jika terlalu kecewa dan membenci akan berdampak dendam dan tak kan pernah bisa melupakannya dari hati dan fikiran."

"Hanyalah seorangg manusia  yg tidak memiliki hati nurani dan kasih sayang yang menyiyiakan suatu pasangannya dengan mencari cari kesalahan dari pasangannya untuk mengakhiri suatu hubungan"

"Ketidaknyamanan dalam hal mencintai adalah tentang suatu masalah yang lama di pendam dan sudah memaafkan akan tetapi pada akhirnya di ungkit lagi"

 Tips

  • Jika anda mencintainya maka lakukanlah yang terbaik.
  • Jangan terlalu sering mengecewakannya.
  • Perlakukanlah orang yang anda cinta seperti halnya seorang ratu, maka anda akan memenangkan hatinya.
Baikalah demikian sedikit artikel yang dapat kami sampaikan pada sidang pembaca sekalian (hehe). Semoga dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya, dan jangan lupa untuk sharenya yah artikel tentang 10 kata kata bijak cinta terpanas 2015. Baca juga artikel kata-kata cinta lucu dan romantis.

10 Kata Kata Bijak Cinta Terpanas 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Kenapa Mesti Mendaftar Di SEKOPPoker ??
    Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete