Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Thursday 5 February 2015

Kata Bijak Kehidupan Paling Fenomenal 2015

Kata Bijak Kehidupan Paling Fenomenal - Hidup memang akan terasa sangat berat apabila kita sedang mengalami atau memiliki masalah yang sangat sulit dan sukar untuk diselesaikan, sehingga seringkali kita merasa sangat marah atau bahkan muak dengan kehidupan ini. akan tetapi dengan adanya suatu masalah maka kita akan mendapatkan suatu pelajaran sekaligus pengalaman yang pasti akan membuat kita semakin dewasa dalam menghadapi segala ujian. Oleh karenanya kita sangat membutuhkan kata-kata yang memotivasi agar kita tidak senantiasa terpuruk oleh keadaan.

Kata bijak kehidupan ini akan sangat membantu kita agar selalu termotivasi untuk selalu positif thinking dan tetap semangat dalam menyelesaikan setiap problem kita. Baiklah langsung saja disini kami akan membagikan kepada teman-teman semua kumpulan kata bijak kehidupan dibawah ini.

kata bijak

KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN 

"Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah."

"Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. – Robert Collier"


"Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat."

"Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan."

"Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini."

"Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri."

"Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat."

"Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan."

"Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah."

"Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan."

"Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut."

"Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan."

“Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia” (Lao-tzu, Filsuf China)"

“Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai” (Dr Denis Waitley, pakar motivasi dan penulis buku-buku self-help)"

“Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan” (Eleanor Roosevelt, mantan Ibu Negara AS)"

“Orang yang terlalu sibuk sangat jarang bisa mengubah pendapatnya” (Friedrich Nitezche (1844-1900), filsuf Jerman)"

“Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti” (Kahlil Gibran, Pujangga)

“Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda” Dale Carnegie (1888–1955), Pakar Motivasi-Penulis AS"

“Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai” (JRR Tolkien, penulis Novel The Lord of the Rings)"

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”
(Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)"

"Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer"

"Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka –Robert G. Ingersoll"

"Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. John D.Rockefeller"

"Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison"

"Realitas selalu lebih konservatif daripada ideologi — Raymond Aron"

"Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. – Confusius"

"Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri? – Frank Giblin, Ii"

Sebaik-baik baik ilmu adalah ilmu yang bermanfaat oleh karena itu Anda harus :

  • Menerapkan apa yang telah anda pelajari dari artikel diatas
  • tetap yakin dan terus berusaha untuk mengadapi semua persoalan-persoalan kehidupan
  • hidup hanya sekali, oleh karenanya lakukanlah yang terbaik
Oke itulah sedikit artikel yang dapat kami sampaikan pada sobat sekalian, semoga bermanfaat. Jangan lupa dishare ke teman yang lain juga yah artikel tentang kata bijak kehidupan paling fenomenal 2015

Kata Bijak Kehidupan Paling Fenomenal 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Kenapa Mesti Mendaftar Di SEKOPPoker ??
    Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete