Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Sunday 8 February 2015

Kata Kata Cinta Indah yang Tak Terlupakan, Baca Ini!

Katakatamutiara87. Kata Kata Cinta Yang Indah adalah salah satu syarat untuk mendapatkan hati orang yang Anda sayangi, Karena kata cinta yang indah pasti akan membuat orang yang mendengarnya terpesona dengan apa yang Anda ucapkan dengan penuh kesungguhan.

kata kata cinta indah


Untuk mendapatkan hatinya Anda harus banyak melakukan pengorbanan untuk orang yang Anda kasihi, karena Jika Anda benar-benar mencintainya pastilah dia akan meminta bukti dari apa yang telah anda ucapkan, bukan hanya sekedar Kata kata cinta indah saja. Berikut kami sajikan kumpulan kata kata cinta indah yang kemungkinan besar bisa membantu sekaligus menghibur sobat sekalian.

 KATA KATA CINTA YANG INDAH


"Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, dari pada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu!!"

"Wanita dewasa bukanlah ia yang ingin terlihat sempurna untuk semua pria, Tapi dia yang ingin terlihat cantik untuk satu pria yang di cintainya!!"

"Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang. Bukan karena berhenti mencintainya. Tapi karena kamu menyadari dia tak lagi peduli padamu!!"

"Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itulah kedewasaan!!"

"Alangkah lebih baik jika kamu mensyukuri segala nikmat yang tuhan beri, Dari pada terus menghitung kekuranganmu."

"Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu, Jika kamu berhasil, kamu akan bahagia. Jika tidak, kamu akan lebih bijaksana."

"Jika kamu memang berharga di mata seseorang. Tak ada alasan bagi nya tuk mencari seorang yang lebih baik darimu."

"Dengan selalu berupaya menjadi orang baik Dan melakukan yang terbaik Maka kebaikan akan selalu berada di sekitarmu."

"Sampai kapanpun, kamu tak akan pernah temukan cinta sejati. Jika yang kamu cari adalah kesempurnaan."

"Tak perlu menunnggu di cintai untuk kemudian mencintai. Tapi mulailah untuk mencintai. Maka kamu akan di cintai dan di sayangi."

"SULIT untuk jadi orang yang di cintai, Butuh pengorbanan, Namaun jika kamu bersama orang yang tepat, Segala nya akan menjadi MUDAH!"

"Pikirkan sebelum memutuskan, Karena terkadang yang kamu benci belum tentu buruk Dan yang kamu suka belum tentu baik."

"Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu, Jangan gunakan matamu menangisi diri nya Lebih baik gunakan tuk mencari dia yang lebih baik Bersemangat!!!"

"Hanya karena kamu pernah gagal. Tak berarti kamu takut mencoba. Percayalah, bahagia pasti datang pada mereka yang tak pernah menyerah."

"Jika kamu belum temukan seseorang yang tepat tuk hidupmu, Bersabarlah tuhan menunggu waktu yang tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu."

"Seseorang yang mencintaimu Takkan penah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu Takkan mencari alasan untuk melepaskanmu."

"Sesuatu yang baik mendapat teman baru, Tapi itu tak berarti teman lama di lupakan, Karena teman lama yang selalu ada di saat kamu butuh."

"Mencinta adalah membahagiskan satu sama lain, Bukan menutup satu pihak untuk membahagiakan pihak lain."

"Kadang, Meskipun kamu yakin telah melakukan nya, Sebuah LAGU mampu membawa semua kenangan indah bersama nya kembali ke pikiranmu."

"Ketika seseorang jatuh cinta padamu, ada dua hal yang sangat berarti baginya, yaitu : 1. Segala yang kamu katakan 2. Segala yang kamu lakukan."

"Cinta itu antara dua hati, namun selalu ada yang tak pintar menghitung dan merusak rasa di antara nya."

"Jangan menyerah hanya karena sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Sesuatu yang berarti tak akan dengan mudah kamu miliki." 

"Jangan tangisi keadaan. Tangisilah harapan yang tak kau perjuangkan."

"Ketika kamu merasa tak di perhatikan, Itu bukan karena dia tak cinta, Kadang dia tak tahu cara menunjukkan nya."

"Sesuatu yang ironis, Ketika seseorang yang mengajarkanmu, Tentang cinta adalah seseorang yang paling menyakitimu."

"Bukan laut nama nya jika air nya tidak berombak, Bukan cinta nama nya jika perasaan tidak pernah terluka, dan Bukan kekasih nama nya jika hati nya tidak pernah merasa rindu dan cemburu."

"Hanya butuh 1 tangan untuk meraih, 2 tangan untuk menggenggam. Hanya butuh 1 hati untuk mencintai dan 2 hati untuk saling memaknai."

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah dari nya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Namun cobalah menjadi teladan bagi sesama."

"Jangan terus menyesali masa lalu, Selama kamu mampu menjadikan nya sebagai pelajaran, Kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan."

"Kamu tahu aku rindu padamu, Tapi fakta nya aku merindukanmu lebih dari yang kamu tahu !!!"

"Sukses adalah pilihan, Mulailah hari dengan memutuskan, Kemudian lanjutkan dengan tindakan, Selamat beraktivitas."

"Terkadang, cara terbaik untuk mendapatkan perhatian dari seseorang yang kamu cinta adalah dengan berhenti memberi perhatian kepada nya."

"Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai, Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki."   

"Masa lalu telah berlalu. Kamu tak akan bisa mencapai apa yang ada di depanmu. Jika kamu tak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu."

"Orang yang tepat akan membuatmu merasa dapat menghadapi apapun, Karena ia selalu disana untuk memperjuangkan senyummu dan menghapus air matamu."

"Kau takkan pernah tahu kesuksesan itu. Jikalau tak pernah mencoba dan hanya menyerah."

"Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami dan rela berkorban. Karena seharus nya cinta membuatmu bahagi Bukan tersiksa."

"Terkadang, wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasa nya menjadi orang yang lemah, menangis tiada arti."

"Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia."

"Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah. Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu. Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda? Dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda."

"Jika kita mencintai seseorang. Berusahalan untuk tampil apa adanya. Karena Cinta sejati selalu dapat. Menerima Kelebihan dan Kekurangan."

"Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya."

"Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi."

"Setetes kebencian di dalam hati. Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hati. Akan membuahkan kebahagiaan sejati."

"Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa."

"Kita adalah kapal yg belayar dilautan telah ramai kapal karam didalamnya..andai muatan kita adalah iman,dan layarnya takwa,nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini."

"Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang -Aristotle."

"Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sokongan walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menyenangkan."
Semoga apa yang kami paparkan diatas dapat membantu sobat dan dapat bermanfaat bagi sobat sekalian, baca juga artikel kata-kata cinta lucu terbaik 2015. Jika sobat senang dengan artikel ini share juga ya ke teman-teman sobat agar dapat bermanfaat juga untuk orang lain. Demikian terima kasih telah membaca artikel tentang kata kata cinta yang indah

Kata Kata Cinta Indah yang Tak Terlupakan, Baca Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Kenapa Mesti Mendaftar Di SEKOPPoker ??
    Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete