Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Saturday 7 February 2015

Kata Kata Cinta Lucu dan Romantis

Katakatamuitiara87. Kata Kata Cinta Lucu dan Romantis - Pengungkapan perasaan yang keluar dari lubuk hati yang dalam merupakan  kata kata cinta yang bisa membuat seseorang yang kita cintai semakin senang dan juga semakin jatuh hati, kata kata cinta selalu identik dengan hal yang disebut sebagai keromantisan yang hangat dan penuh akan ungkapan kasih sayang, cinta, yang begitu indah. 

Seringkali, kata kata cinta dalam bentuk apapun akan selalu merujuk pada sesuatu yang indah yang dirasakan dari dalam hati. Kata kata cinta juga tidaklah harus selalu serius dan romantis, maka terkadang kata kata cinta yang lucu dan romantis juga diperlukan untuk lebih memeriahkan suasana. 

kata kata cinta lucu dan romantis

Dengan adanya kata kata cinta romantis dan lucu akan menjadikan kesan yang begitu mengena dan tak terlupakan bagi orang yang kita sayangi. Oleh karenanya kami disini berusaha untuk menyediakan kepada Anda sekalian berbagai kata cinta romantis dan lucu seperti yang ada di bawah ini :

KATA KATA CINTA LUCU DAN ROMANTIS



"Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong."

"Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang."

"Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3."

"Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu."

"Kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan."

"Kuterpana memandang matamu, nafasku pun berhenti, jantungku berdegup keras, benarkah semua yang kurasakan ini? kuberanikan diri bertanya padamu...kau kentut ya?"

"Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

"Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek."

"Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??"

"Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

"Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses  terkadang ada dua wanita atau lebih"

"Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek"

"Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek."

"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu"

"Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga"

"Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri"

"Nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!"

"Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada."

"Teganya kau.. aku telpon  kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok ...ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu."

"Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini"

“Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu"
 "Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi"
"Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu"
"Setiap kali aku mengingatmu, aku semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini"
"Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger"

"Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu."

"Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo"
"Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik"

"Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tatkala siang aku selalu teringat kamu. Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu. Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya"
Nah baiklah sobat demikian sedikit kumpulan kata kata lucu dan romantis yang bisa kami paparkan, bagaimana menurut kalian? lucu kan? Anda bisa mencobanya untuk menghibur atau bercanda dengan orang yang anda sayangi dan juga teman-teman anda. Baca juga artikel ini sob 10 kata bijak cinta.

oke sampai disini semog bermanfaat yaa. silahkan sobat untuk berkomentar dan juga membagikan artikel tentang kata kata cinta lucu dan romantis.

Kata Kata Cinta Lucu dan Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete