Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Tuesday 24 February 2015

Kata-Kata Gombal Lucu Terromantis Untuk Si Cantik

Kata-Kata Gombal Lucu Terromantis Untuk Si Cantik - Bagi ente-ente yang sudah ngerasain yang namanya jatuh cinta atau suka sama someone pasti pernah menggunakan kata kata gombal yang dijadikan sebagai jurus andalan untuk menggaet calon pacar atau juga untuk menggoda si dia, bener kan? Dan kata kata gombal itu sendiri ada bermacam-macam, misalnya adalah kata kata gombal yang lucu dan kata kata gombal romantis.

kata-kata-gombal-romantis
Kata-kata gombal yang lucu tapi romantis (google.com)

Pada kesempatan ini saya akan menuliskan beberapa kata kata gombal wacana cinta yang romantis buat pacar dan juga ada beberapa kata kata gombal lucu dan gokil kok buat kalian yang suka update status lucu di fb maupun twitter. untuk lebih terangnya mari sama-sama kita lihat deretan kata-kata gombal tersebut sebagai berikut.


KATA-KATA GOMBAL ROMANTIS


Senyuman kamu kadar alcoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?

Kamu pakek bedak mereknya apa sih? kok cantiknya kebangetan kaya gitu, hingga-hingga aku sulit untuk melupakanmu.

Kamu nggak pernah mampu aku usir dari pikiranku. ya udah mungkin daerah kamu memang disana.

Kamu mau mampu baca pikiran aku nggak? gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, alharapannnya adalah itu yang ada dalam pikiranku.

Aku ingin punya pacar mirip aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Cita-citaku dulu pengen jadi presiden, tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Hilang mungkin tidak akan pernah mampu kembali. untuk itu, bila kamu telah percaya, jaga jangan hingga kamu kehilangan.

Rumah joglo ada di jogja, kalau kamu sudah jomblo, kabar-kabarin aku ya.

Kamu itu orang apa bajai to? kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

Kesasar itu rugi banget, tapi aku nggak merasa rugi alasannya karena cintaku sudah kesasar ke hati kamu.

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu acapkali-acapkali, cukup 2x aja per 10 menit.

Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok atik loh.

Gimana aku mampu tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Aku ingin bersamamu hanya dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

Eh hobi kamu nyapu ya? soalnya kamu telah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

Kalau kursi, semakin lama semakin antik. kalau kamu, semakin lama semakin cantik.

Senyum kamu itu bagaikan susu bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.

Jangan membisu aja dong! kau tau membisu itu memang emas, tapi bunyi kamu itu berlian.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. eh tahunya bidadari itu balik lagi, kata bidadarinya yang tidur juga bidadari.

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu ialah paket terrupawan, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

bila aku mampu jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di biminuman beralkoholmu.

bagaimana menurut kalian mengenai kata kata gombal yang sudah  dituliskan di atas? bagus bukan? (hohoho) semoga saja kata-kata gombal ini bisa berkhasiat (emang jamu berkhasiat. wkwkwk) dan bermanfaat buat kalian semua para pecinta. Bantu kami untuk membagikan artikel ini ke facebook, twitter dan google plus (+) ya teman-teman semua, mudah-mudahan juga membantu bagi teman yang lain, oke? Baca juga kata-kata gombal romantis dan juga kata galau yang nyesek dihati terima kasih.

Kata-Kata Gombal Lucu Terromantis Untuk Si Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  2. Kenapa Mesti Mendaftar Di SEKOPPoker ??
    Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete