Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Monday 2 February 2015

Kata Kata Galau yang Nysek dihati

Kata Kata Galau yang Nyesek dihati - memang hidup itu penuh liku-liku yang terkadang membuat kita menjadi galau dan sedih, dan rasa galau yang paling terasa nyeseknya adalah dikarenakan putus cinta.dan biasanya kegalauan itu sering dilanda oleh para remaja yang mungkin belum terbiasa dengan hal yang menyakitkan itu.

Oleh karena itu disini kami menghadirkan kumpulan kata kata galau yang nyesek pake banget hehe untuk para pembaca sekalian. Nah setelah itu bacalah artikel mengenai kata kata motivasi agar Anda sekalian tidak terperangkap dalam gelapnya rasa galau terus -menerus.

kata kata galau

 KATA KATA GALAU YANG NYESEK DIHATI

Semakin sayang, semakin diriku terluka…mending ku buang rasa sayang ini dan kembali tak perduli seperti dulu.

Janganlah meyakinkan hati bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena terkadang kamu hanyalah sebuah pilihan ketika dia bosan.

Cinta adalah kekuatanmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kekuatanmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang telah hadir, dan tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakan oleh-Nya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, namun aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang orang akan lebih memilih tersenyum mungkin karena tak ingin menjelaskan betapa sedihnya dia.

Aku mencintaimu dengan sangat sederhana karena dengan itu cinta terasa sempurna.

Lucu, hati ini selalu saja berbunga-bunga didepanmu walaupun aku menangis disetiap malam.

Dibalik senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun sungguh aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernahkah dirimu merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya merasakan rasa yang ada tapi tidak berharap begitu banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang sungguh aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

jika engkau menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus ku jalani. Aku takkan berpaling, sekarang aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkannya pergi. Kamu tidak akan menemukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan, cabutlah nyawaku sehari saja, Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku merasakan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Engkaau bisa memberi tanpa cinta, tapi engkau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil dengan apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk ditanyakan, mengapa kita berpisah?

Diriku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Janganlah terlalu lama untuk bergalau ria karena itu juga tidak baik bagi diri Anda sendiri, hadapilah semuanya dengan cara yang positf agar mendapatkan hasil yang positif juga. kalau memang putus yaudah nyari aja lagi.hehehe

Terimakasih telah membaca artikel ini semoga tidak menambah kegalauan Anda semua, akan tetapi berusahalah agar bisa menghilangkan kegalauan itu, karena galau secara terus-menerus akan membuat anda semakin menderita. baiklah jika Anda terhibur jangan lupa untuk sharenya yah artikel tentang kata kata galau yang nyesek ini.

Kata Kata Galau yang Nysek dihati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment