Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Sunday 1 February 2015

Kata Sekaligus Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Kekasih yang Sangat Berkesan

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih. Hari ulang tahun merupakan  hari yang sangat dinanti juga berkesan dalam kehidupan , dan merupakan hari yang mana kita berkesempatan untuk ikut mengukir kisah dalam kehidupan sang kekasih. ulang tahun adalah suatu acara yang selalu identik kado dan juga kue ulang tahun, dan ada juga yang merayakan hari ulang tahun dengan syukuran saja. dalam mengabadikan moment ulang tahun yang hanya datang setahun sekali tersebut tentunya kita tidak mau menyia-nyiakan moment tersebut. 

ucapan ulang tahun untuk kekasih

Tindakan kecil yang Anda lakukan akan memberikan makna besar, dan jika Anda adalah kekasihnya, maka Anda akan membuat sejarah besar dalam hidupnya. oleh karena itu, di hari ulang tahun kekasihmu luangkanlah waktumu untuk memberikan surprise guna merayakan hari ulang tahun kekasih yang Anda cintai, karena memberikan doa ulang tahun sekaligus surprise pacar sama seperti mendoakan untuk diri sendiri. Nah berikut ini adalah kumpulan beberapa kata-kata sekaligus ucapan ulang tahun yang sangat romantis untuk kekasih Anda.


KATA ATAU UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK SANG KEKASIH


“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

"Telah tiba masanya, telah bertambah satu usiamu, ini akan terulang kembali di tahun mendatang, pergunakan umur dengan sebaik2nya, manfaatkan waktu untuk memberikan manfaat kepada orang lain, selamat ulang tahun kekasih, teruslah semangat, aku terus menantikan kehadiranmu."


“Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahgiaan akhirat”

"Dihari yang paling indah dan bersejarah dalam hidupmu, izinkan aku mengucapkn doa untukmu, untuk buah hati tercintaku, semoga panjang umur dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun."


“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

"Yang membuat aku bahagia bukanlah uang dan harta, namun hati dan ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur."


“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”

"Walaupun ucapan ulang tahun ini terlambat aku ucapkan, namun doa yang aku panjatkan untumu selalu tepat waktu, Happy birtdays honey."


“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”

"Kekasihku, jarak bukanlah kendala tuk terus setia, bagiku jarak itu tiada arti, jika memang kita telah di takdirkan bersama, tak ada yang sanggup menghalanginya, Dari sini, dari lubuk hatiku yang tulus ku ucapkan selamat ulang tahun, semoga cinta kita kekal abadi selamanya."


“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”

"Kekasih.. semakin hari cintaku kepadamu kian bertambah, kasih dan sayangku akan terus mengalir untumu, di hari ulang tahunku ini, aku akan mengalirkan doa yang tulus dari dasar hatiku, semoga Allah selalu melindungimu dan semoga engkau selalu bahagia dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun kekasih."


“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

"Aku mencintaimu seperti engkau yng tulus mencintaiku, hari ini adalah harimu yang paling indah, cinta yang engkau berikan selalu berkesan dalam hati sanubariku, Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah Selalu menyertai langkahmu. Happy Bithday"



“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day..”

"Teruslah mencintaiku, terus selalu bersamaku, kesetiaanmu akan menginspirasiku,  Ku berjanji akan menjemputmu menuju persandingan di atas pelaminan, selamat ulang tahun."
Dengan demikian lengkap sudah artikel tentang ucapan ulang tahun untuk sang kekasih, berikanlah yang terbaik untuk pasangan Anda karena kalau bukan Anda? siapa lagi? Anda juga bisa menambahkan sedikit kreatifitas dalam merangkai ucapan yang akan diberikan yang mungkin bisa menambah kesan romantis untuk pasangan.

Baca arikel  tentang yang mungkin akan menambah koleksi kata-kata mutiara Anda. Jangan lupa like and sharenya ya tentang Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih.

Kata Sekaligus Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Kekasih yang Sangat Berkesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Kenapa Mesti Mendaftar Di SEKOPPoker ??
    Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete