Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Thursday 12 February 2015

Kata Kata Mutiara Bob Sadino yang Unik dan Nyentrik

Katakatamutiara87 - Kata Kata Mutiara Bob Sadino - Bob Sadino merupakan salah satu pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia merupakan pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick yang terkenal bergaya nyentrik denga celana pendek dengan kemejanya ini sangat terkenal di kalangan para anak muda dan para pebisnis lainnya. Bob Sadino sampai saat ini telah memberikan inspirasi dan motivasi untuk banyak orang berkat kesuksesannya mendirikan usahanya dimulai dari tingka yang terendah atau nol.
 
kata-kata-mutiara-bob-sadino


Bob Sadino sendiri telah meninggal dunia pada tanggal 19 Januari 2015. Meskipun telah meninggalkan dunia yang fana ini, kata kata Bob Sadino yang telah dilontarkan masih tetap bisa memberikan semangat untuk para calon pengusaha dan juga pengusaha yang telah menjalankan bisnisnya. Karena memang apa yang telah diajarkan sangatlah tidak biasa akan tetapi sangat luar biasa.

Baikalah berikut kami paparkan kepada Anda beberapa kumpulan kata kata mutiara Bob Sadino yang begitu unik dan nyentrik yang semoga dapat menambah semangat kita untuk semakin maju selangkah menuju titik kesuksesan dengan cepat dan bermanfaat bagi orang lain.

Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Motivasi Bob Sadino


“Orang pintar cenderung punya banyak sekali ide, bahkan terlampau banyak, sampai tidak ada satupun yang jadi kenyataan. Kalau orang yang bodoh mungkin hanya punya satu ide tapi yang satu itu lah yang dijadikan pilihan usahnya.”

“Orang bodoh cenderung lebih berani dari pada orang pintar. Mengapa seperti itu? Karena orang bodoh jarang berpikir panjang atau terlalu banyak memertimbangkan sebelum bertindak. Dia itu nothing to lose. Sebaliknya orang pintar cenderung terlalu banyak pertimbangan sebelum bertindak.”

“Orang pintar berfikir bisa mengerjakan segala sesuatunya sendirian, sedangkan orang bodoh menganggap dirinya punya banyak keterbatasan dan kekurangan sehingga harus dibantu oleh orang lain.”

“Orang pintar sering menganggap enteng tentang hal yang disebut fokus. Bagi dia, semakin banyak yang dikerjakan semakin asyik, sedangkan orang bodoh tidak banyak yang dikerjakan sehingga harus fokus pada bisnisnya saja.”

“Orang pintar sering terlampau pecaya diri dengan kemampuan dan kehebatannya. Dia merasa semuanya sudah berjalan dengan baik berkat kepintaran miliknya sehingga dia mengabaikan saran konsumen. Orang yang bodoh menyadari kebodohannya, bahkan dia merasa bahwasannya konsumen itu lebih pintar darinya.”

“Jadikanlah keluarga sebagai motivator untuk kesuksesanAnda dan pemberi semangat pada saat baru menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin menguras waktu dan tenaga anda.”

"Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang mengajarkan kebebasan kepada muridnya supaya lebih kreatif"

"Orang goblok sulit mendapat pekerjaan akhirnya membuka usaha sendiri. Disaat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang yang pintar"

"Setiap berjumpa dengan orang baru, saya selalu mengosongkan isi gelas saya terlebih dahulu"

"Orang pintar hanya ingin agar cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu sangat impossible! Orang goblok hanya punya satu keinginan, yaitu hari ini bisa makan"

"Orang pintar belajar sangat keras untuk melamar pekerjaan. Sedangkan Orang goblok berjuang keras untuk sukses bisa bayar pelamar kerja".
Oke rekan-rekan sekalian demikian Kata kata motivasi Bob Sadino, semoga dapat kita ambil hikmahnya dan manfaatnya untuk kita semua. terima kasih telah membaca artikel ini dan akhirnya jangan lupa untuk menambahkan kata kata lain milik Bob Sadino yang bisa sobat tambahkan dalam  komentar blog ini dan dishare jug yah ke teman lain, salam sukses sobat. baca juga artikel tentang kata-kata motivasi mario teguh.

Kata Kata Mutiara Bob Sadino yang Unik dan Nyentrik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

  1. om bob jadi penyemngt di hidup saja, terimakasih om,

    ReplyDelete
  2. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  3. Kenapa Mesti Mendaftar Di SEKOPPoker ??
    Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete