Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Monday 26 January 2015

Kata-Kata Cinta Paling Romantis 2015

katakatamuitiara87 - Kata-kata cinta sebetulnya adalah suatu pengungkapan apa yang ada di dalam hati kita dan menerjemahkannya dengan kata-kata, Namun terkadang hal ini menjadi sangatlah sulit. Bukan berarti karena hati kita ini sudah tidak lagi merasakan rasa itu, namun dikarenakan kegugupan yang membuat otak kita sedikit lamban dalam berpikir dan akhirnya hilanglah kata-kata yang akan diungkapkan pada saat itu.

kata-kata-cinta
Kata-kata cinta (google.com)


Memang saat-saat bersama orang tercinta merupakan saat yang begitu indah dalam hidup. Manisnya cinta membuat kita merasakan begitu sempurnanya hidup bersama orang terkasih, oleh karenanya kata-kita cinta seolah mewakili perasaan yang sedang kita rasakan untuk kita ungkapkan kepada sang pujaan hati.
Baca juga artikel tentang kata-kata mutiara terbaru paling memotivasi dan kata-kata mutiara islami

Berikut ini adalah kata kata cinta yang bisa anda  ekspresikan kepada kekasih anda dan mungkin dapat mewakili apa yang sedang anda rasakan.


KATA-KATA CINTA


Cinta adalah caraku tuk bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Ketika kita sambut sebuah hati, berharap bahwasannya luka lama telah terobati. Namun sebuah kisah yang lalu terulang lagi, yang dengannya mencabik jiwa dan hati nurani. Biarkanlah semua terjadi. Toh cinta sejati tidaklah didapat hanya dengan bermimpi. Cinta sejati terpatri dalam dada karena kita rela menjalani hidup ini dengan sepenuh nyawa. Dan menerima akan apa yang Tuhan beri dengan keikhlasan yang murni.

Aku telah banyak menemukan kisah menakjubkan dalam cerita cinta dua insan. Diantaranya adalah tentang pertalian khusus yang terjalin dengan istimewa. dan meskipun terkadang di hiasi dengan sebuah pengkhianatan. Tetap saja cerita cinta mengandung ribuan makna yang begitu mempesona.

Adakah yang lebih baik dari mencintai dengan rasa sayang setulus hati. Meskipun terluka berpuluhan kali kau tetap setia padanya. Namun jangan sampai otakmu punah dibuat olehnya. Membiarkan dirimu terluka sepanjang waktu bukanlah hal yang bijaksana. Segeralah akhiri, cintamu terlalu suci untuk diberikan kepada "seorang" manusia yang tak mengerti akan arti cinta

Aku selalu menganggap jika ada yang menyangka CINTA ITU BUTA. Namun aku pun terheran luar biasa ketika aku menyaksikan dengan mata kepalaku sendiri seorang sahabat dekat yang rela tersakiti sekian tahun demi mengharap cinta sang pujaan hati. Awalnya aku tak percaya. Namun ketika ia semakin gila, berubahlah semua pandanganku. Bahwa CINTA ITU MEMANG BUTA disaat rasa cinta kepada manusia tidak di kawal dengan teguhnya KEIMANAN.

Ketahuilah, Makna Cinta tidaklah selalu dilukiskan dengan rasa yang indah, kebahagiaan dan suka cita. akan tetapi makna sebuah cinta sejati bisa didapati dalam kegelisahan, keprihatinan dan luka nestapa. Sebab hanya dengan semua itulah makna cinta tersampaikan dengan utuh. Tanpa pamrih dan tanpa mengurangi keagungan makna cinta yang suci itu sendiri.      

Datangnya sebuah cinta, berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata-kata, hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kisah kita.

Cinta akan lebih indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa   

Mungkin Tuhan sengaja membiarkan kita bertemu dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, sehingga ketika kita pada akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu bagaimana untuk berterima kasih kepada mantan di balik adanya suatu perpisahan.

Kata-kata cinta yang paling baik

Adalah kata yang berasal dari lubuk hati yang terdalam kita atas apa yang kita rasakan, yang paling tulus tanpa dibuat-buat dan tanpa terlalu berlebihan. Sehingga, membuat yang menerima kata-kata cinta itu lebih yakin dan lebih percaya pada kata-kata yang keluar dari dalam hati kita, Jadi jangan terlalu banyak menggombal ya kawan.

Oke terimakasih telah membaca artikel tentang kata-kata cinta ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa like and sharenya yah.

Kata-Kata Cinta Paling Romantis 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment