Kata-Kata Mutiara

Blog seputar kata-kata yang sangat memotivasi dan penuh manfaat

Monday 26 January 2015

Kata-Kata Mutiara Islami

Katakatamuitiara87 - Kata-kata mutiara islam merupakan serangkaian kata-kata yang sarat akan makna kehidupan yang agamis dan mengandung banyak manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Agama islam merupakan agama yang penuh akan keindahan terutama keindahan yang terdapat pada ayat-ayat suci Al-qur'an.

Kata-kata mutiara islam merupakan sekumpulan kata yang sarat akan makna kehidupan yang dilontarkan oleh banyak para pesohor agama dan tentunya sangat menginspirasi para ummat islam untuk semakin mendekatkan diri kepada sang maha kuasa. Baca juga artikel tentang kata-kata mutiara terbaru paling memotivasi dan kata-kata cinta paling romantis.

http://katakatamutiara87.blogspot.com/2015/01/kata-kata-mutiara-islami.html

Berikut adalah kata-kata mutiara islami


Belajarlah! Karena ilmu akan menghiasi ahlinya,dia keunggulan&pertanda semua pujian. Berenanglah ke tengah samudera pengetahuan

 Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah.

Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.

Jangan kau temani pemalas,hindarilah semua tingkahnya,banyak orang saleh menjadi rusak krn imbas dari orang lain


Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal.

Jadi perkayalah diri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar Kita, terutama yang lebih membutuhkan.

Semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah, maka bersiap-siaplah kita untuk semakin kecewa.


Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan. Putuskan apa yang Kita inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana, maka Kita akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding dengan sebelumnya

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar

Demikian sekilas tentang Kata-kata mutiara islam yang insyaallah akan sangat bermanfaat apabila kita benar-benar mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita menjadi para muslim yang senantiasa berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang ada pada agama kita yakni agama islam. baik semoga bermanfaat dan sangat membantu artikel tentang kata-kata mutiara islam ini, jangan lupa like dan sharenya yah.

Kata-Kata Mutiara Islami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment